Wet N Wild WNW Megaglo Make Up Stick

Make up stick nya terdiri dari 3 macam yaitu blush, conceal & contour dan highlighter. Harga satuan @65rb

Blush: Peach bums Hustle & glow Floral majority Stick

Conceal: Nude for thought You’re natural Follor your bisque Stick

Contour: Oaks on you Call me mapple Where’s walnut Stick

Highlight: When the nudes strike

Texture nya velvety powder, cepet ngeblend di kulit

Order langsung di http://www.kutekmurah.net

Nivea For Men Aftershave Lotion

Ini sih bukan info baru, tapi liat2 youtube makin banyak aja yg fall in love sama Nivea. Nggak cuman youtuber luar, youtuber Indo juga makin banyak yg ngereview 🤗

Fast info buat yg belum tau, Nivea ini sebenernya aftershave lotion nya cowo, tapi widely used as make up primer. Kelebihan nya cocok untuk jenis kulit kering dan berminyak. Hemat sih size nya gede 100ml Ada calming ingredients nya jadi gak bikin jerawat makin meradang. Cocok untuk kulit sensitive. Non oily Tahan seharian

Price 170rb bisa dibeli di http://www.kutekmurah.net

Jordana Prime No Shine Mattifying Face Primer

#dupenya Make Up Forever Step 1 dan Smashbox Primer. Buat yg nyari Maybelline Baby Skin atau Monistat yg lagi kosong. Bisa nyobain Jordana Prime No Shine Mattifying Primer 85rb

Ingredients nya sama kayak MUF dan Smashbox. Cocok buat normal to oily skin

Follow Instagram @kutekmurah buat update terbaru

Blush Dupe

Alert, dupe found 💃

ELF Pink Passion 60rb #dupenya ↠ NARS Desire

MILANI Baked Blush – Red Vino 110rb Dupe ↠ MAC Love Thing

MILANI Baked Blush – Delizio Pink 110rb Dupe ↠ TARTE Doll Face

MILANI Rose Powder Blush – Blossomtime Rose 135rb Dupe ↠ THE BALM Coralista

Ini bisa jadi alternatif buat yg hobby make up. Budget murid tapi warna dan kualitas ngga kalah sama professional 😉

Follow Instagram @kutekmurah buat update terbaru

City Color Be Matte Lana VS Nars Cruella

City Color Be Matte Lipstick @40rb

Available di http://www.kutekmurah.net

Wet N Wild Megalast VS MAC Lipstick

Wet n Wild Megalast lipstick Mochalicious #dupenya MAC Whirl

Stoplight red dupe MAC Ruby Woo

WNW Megalast @40rb

Available di http://www.kutekmurah.net

ElF Dupes

ELF Eyebrow Kit 60rb dupe ⇒ ANASTASIA Brow Duo

ELF Contouring Blush – St.Lucia 75rb dupe ⇒ NARS Orgasm & Laguna

ELF Lip Exfoliator 60rb dupe ⇒ LUSH Lip Scrub

ELF Make Up Mist & Set 80rb dupe ⇒ MAC Studio Fix+

ELF Studio Tone Correcting Powder 60rb dupe ⇒ BOBBI BROWN Brightening Finishing

ELF Studio Matte Lip Color – Rich Red dupe ⇒ MAC Ruby Woo

Follow Instagram @kutekmurah buat update terbaru

Wet n Wild Coverall Preased Powder

WNW Wet N Wild Coverall Pressed Powder texture dan pigmentasi 90% mirip MAC Studio Fix Powder.

Wet n Wild Coverall warna Light Medium dupe dari MAC NC25

Available warna

Fair

Fair Light

Light Medium

Medium

Medium Tan

Sangat layak dibeli dari segi harga nya hemat dan kualitas nya bagus. Kemasan compact dan ringan.

Follow Instagram @kutekmurah buat update terbaru

(source foto: @vanedb)

City Color Classic Face Primer Paraben Free

City Color Classic Face Primer Paraben Free dupe dari Benefit Porefessional.

Cocok untuk normal to oily skin. Tidak mengandung paraben. Aman untuk kulit sensitive. Tidak menutup pori, jadi gak bikin jerawatan.

City Color Classic Face Primer Paraben Free ini dari texture dan warna paling mendekati Benefit Porefessional 95%, kemudian NYX Pore Filler 90% dan Maybelline Baby Skin 85%. Hanya Maybelline Baby Skin yg bening tanpa warna.

Follow Instagram @kutekmurah buat update terbaru